Monday, May 11, 2009

Soneta Dari Hati

taken from my old blog http://aikolucca.blog.friendster.com/ :
December 3rd, 2008

waktu lagi ngubek2 kompi tiba2 menemukan tulisan ini… surat cinta untuk suami yang kayanya bakal jadi surat cinta pertama dan terakhir deh :)

Hun u know how much un romantic I am, and u know how I’m not good at talking, so I try to express what I feel here, please don’t get me wrong and please read it with an open heart ok ….

I love that after I spend day with you, I can still smell your perfume on my clothes. And I love that you are the last person I want to talk to before I go to sleep at night. And it’s not because I’m lonely, and it’s not because it’s New Year’s Eve. I’m here tonight because when you realize you want to spend the rest of your life with somebody, you want the rest of your life to start as soon as possible.

Yes, hun, I Love You and I’m willing you to be my husband…

The most difficult thing that you can do is to watch the person you love love someone else.

Do you really love me hun? Sampai saat ini pertanyaan itu masih aja sering jadi pertanyaan buatku. Maybe karena kita jarang bicara tentang kita, sekalinya kita bicara selalu aja ada ‘cerita’ tentang orang lain. Cerita gimana kamu masih belum bisa melupakan sakit hatimu, cerita tentang gimana dekatnya kamu dengan keluarga mantanmu dan cerita bagaimana keluarga mantanmu itu masih mengharapkanmu. I believe in you, I really believe you would never hurt me. You try so hard to love me, and I really felt it. Tapi aku juga nggak mau kamu ngorbanin perasaanmu hanya untuk aku. Thinking of you still thinking bout another girl makes me crazy. Aku jadi ngerasa gagal… akankah kamu bahagia hidup sama aku nantinya? Akankah ketakutanmu itu ilang? Bagaimana kalau nggak?

A heart can be broken; but it keeps beating just the same.

Kita semua pernah patah hati. Akupun pernah ngerasa tersakiti yang amat sangat, tapi bukan berarti kita harus larut kan? Sakit itu kita yang buat dan akan terus berasa sakit bahkan tambah sakit cos we let them grow. Make peace with your heart dan sakit itupun akan pergi. Aku juga sadar lambat laun waktu akan membantumu sembuh, but please hun, please try much harder. Am I asking u too much?

Maybe God wants us to meet a few wrong people before meeting the right one, so that when we finally meet the right person, we will know how to be grateful

Semenjak kita jadian sampai sekarang, I never stop thanking to Allah for sending you to me. Kita sama-sama nggak sempurna, but hey, You come to love not by finding the perfect person, but by seeing an imperfect person perfectly rite? Proses belajar ini adalah proses belajar seumur hidup. Me, you, and our future family, GOD, I really love you hun. And yes with you I want to spend my live with.

Menikah adalah wujud dari komitmen cinta itu sendiri. Ketika kita berjanji untuk sehidup semati dengan seseorang, kita janji untuk mencintainya seumur hidup kita. Kita rela berkorban apa saja untuk dia, termasuk mengorbankan kebebasan abadi kita untuk hidup bersama di dalam pernikahan. Tanpa pernikahan semua janji yang pernah diucapkan tidak akan ada artinya bukan? Karena kita bisa bebas keluar masuk. Mencintai seseorang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna adalah ujian terberatnya dan sekaligus hal yang paling rewarding….

Kita sama-sama nggak tau ada apa di depan sana, halangan, rintangan dan segala kesusahan pasti akan ada, karena itu memang sudah janji Allah dan bukti kalau DIA menyayangi kita. Aku nggak takut ngadepin segala rintangan itu, cos I have you, I have a faith in you, dan diatas itu semua, kita punya ALLAH yang selalu akan menjaga kita. Kekecewaan juga nantinya pasti akan mewarnai kehidupan kita, but hey hun, that’s what makes us growth anyway rite?

I realize that I’m not romantic, I realize that I’m not good at talking, I realize that I’m not good at expressing my own feeling and I usually gone speechless every time u near me, and I also realize I’m far away from your perfect figure. But yes, I will be dedicated to you, to love you and to care you, as long as you want me too

So hun, are you ready to move on with me?

No comments:

Post a Comment