Monday, May 11, 2009

Do You Love Me?

taken from my old blog http://aikolucca.blog.friendster.com/page/2/

June 26th, 2007

“Sayang… hmmm do you love me?”

Bagi sebagian orang mungkin itu sebuah pertanyaan yang konyol… udah hampir 2 thn kami bersama, sudah hampir lebih dari 10 thn kami kenal, dan sudah tinggal menghitung bulan kami akan hidup bersama tapi kenapa masih ada saja pertanyaan seperti ini? and to be honest sempet kaget juga dapet pertanyaan besar seperti ini..


And Yeah Do I love you? That was a very big question for me to answer… For the one I Love, I never cant say a word that I never meant to say it, the best thing I can do is to show and give all the attention and affection I can give and try to understand all the thing he need. But again, relationship is about 2 people being as one, jadi ngak bisa gitu aja kita memutuskan secara sepihak bahwa apa yang kita lakukan adalah sudah merupakan yang terbaik untuk yang lainnya. Yang terbaik buat kita belum tentu yang terbaik buat pihak lain. Begitu juga sebaliknya. Maybe act is not enough to convince someone that we love them.

Sebagai pasangan we also need to ask our partner what exactly the thing he need, kadangkala kita suka lupa akan hal2 kecil yang mungkin menurut kita nggak penting tapi bisa berbuah fatal.

Pun Cinta bisa membuat sesoarang jadi berubah… and its true cos bicara soal korban, you can see me as one of the victim… dari seorang yang amat sangat egois dan gengsian seperti aku ini rela untuk melepas semua atribut itu demi kelangsungan hubungan kami. And what I see is since we’re together banyak banget hal buruk yang berubah jadi baik. (kecuali kebiasaan bangun pagi yang kayanya udah mendarah daging banget nggak bisa diilangin).

And hun,
saying the word I love you is not a big deal anymore rite? Karena Cintamu itu sudah menjadi udara yang setiap hari aku hirup, yang mengalir dalam darahku, dan kemudian bermuara di setiap degup jantungku …

But If those word is all you need than … without any doubt I love you with all my heart

And every time
I close my eyes I thank the lord that I’ve got you And you’ve got me too

And every time
I think of it I pinch myself cause I don’t believe its true, that someone like you loves me too..

No comments:

Post a Comment