Monday, May 18, 2009

My Mistery

pada suatu malam di tahun 95

X: Halo pa kabar?
Y: Hmm baik, tumben nelp
X: iseng aja nggak ada kerjaan
seharian ngapain aja?
Y: biasa aja kok sekolah
and there go the chat that ended almost an hour
X: ya udah deh aku mo bobo dulu ya
Y: hmm aku mo ngomong sesuatu untuk terakhir kali, tapi nanti jangan kaget ya kl abis aku ngomong telpnya langsung aku tutup.
X: hah?
Y: ok siap ya...
X: aneh banget sih
Y : bodo.. Jangan ngomong kepastian tanpa menyangkut sumpah

klik.... tut tut tut

sementara yang di seberang telp bingung nggak ngerti apa maksudnya, dan 12 tahun kemudian

X: inget gak dulu kamu pernah ngomong sesuatu sm aku?dan sampai hari ini aku nggak tau lho apa maksudnya.
Y: apa tuh
X: Jangan ngomong kepastian tanpa menyangkut sumpah
Y: hah? apaan tuh? yakin aku yang ngomong?
X: ya iya lha, gw inget banget smp sekarang krn penasaran artinya apa.
Y: gak tau ah, bukan aku deh
X: yah dia lupa
Y: alter ego gw kali tuh yang ngomong
X: yeah whatever deh

yah dan mungkin memang ada hal-hal yang harus tetap menjadi misteri

No comments:

Post a Comment