Wednesday, August 5, 2009

KepadaMu sang Maha Segala

Malam ini aku bersujud dihadapanMu ya ALLAH al Karim...
Aku tahu kau tak pernah tertidur dan tak pernah lelah mendengar segala keluhan hamba2Mu
Aku tahu kau maha Kaya dan tak pernah bosan memberi apapun yg hamba2Mu minta
Aku tahu Kau bukanlah pendendam meski banyak dari hamba2Mu yg mengingatMu hanya dikala sedih

ya ALLAH ya RAHMAN...
telah begitu banyak nikmat yang Kau limpahkan padaku yang tak mungkin bisa dapat kupungkiri....
Terimakasih telah kau kirimkan padaku seorang suami yang dapat mengerti aku dan menyayangiku apa adanya aku...
Terimakasih atas kepercayaan yang telah Kau berikan untukku ya Allah atas anugrah putri cantik yang saat ini ada ditengah ku
terimakasih telah Kau titipkan aku pada orang tua yang begitu hebat dan tak pernah putus menyayangiku
terimakasih karena Kau telah memberikanku kemudahan dalam menjalani hidup ini...

ya ALLAH YA ROBB...
Maha pencipta segala isi bumi...
Hanya padamu aku memohon dan meminta...
bantulah aku untuk lebih dapat memaknai hidup ini, menjadi orang yg lebih bermanfaat bagi umat...
Lancarkanlah segala pekerjaan yang tengah kulakukan ini ya Allah dan bantu aku menunjukkan pada mereka bahwa aku patut jadi perhitungan.
Hilangkanlah perasaan malas dalam diriku ya Allah

Lindungilah selalu keluargaku dari segala keburukan dan senantiasa jadikanlah kami keluarga yang rukun bahagia...
Lapangkanlah hatiku untuk bisa belajar ikhlas dan memaafkan ya Allah...

Bantu suamiku untuk lebih bersabar dalam menghadapiku, untuk lebih lapang menghadapi tantangan dalam pekerjaannya dan jadikanlah suamiku imam yang tauladan bagi keluarga kecilku ini ya Allah....

Sayangilah kedua orang tuaku seperti mereka telah menyayangiku selama ini ya Allah...
Mudahkanlah jalan hidup mereka dan bebaskanlah mereka dari segala mara bahaya...

lancarkanlah segala usaha yang tengah dilakukan adikku ya Allah

untuk negaraku, limpahkanlah rahmat dan anugrahMu pada bangsa ini ya Allah...
Hilangkanlah segala macam bentuk kerusuhan, ancaman dan teror pada negri ini ya Allah

amin ya Robbal alamin

No comments:

Post a Comment