Tuesday, September 22, 2009

Beware of Scam Folks

Jika Anda seorang penjelajah di dunia Facebook, anda akan menemui ada banyak iklan yang dibuat sedemikian rupa untuk menarik pengunjung, salah satu yang harus diwapadai adalah iklan yang mengatakan "Mystery Shoppers Wanted". Meskipun "Mystery Shoppers" adalah pekerjaan dapat dipertanggung jawabkan, namun website yang beriklan di Facebook ini ternyata tidak ada kaitannya dengan "Mystery Shoppers". Yang ada memang benar bahwa konten iklan adalah semua misteri dan ya, lebih belanja juga. Mereka ini sebenarnya bukan sedang berusaha membantu anda tapi justru tengah membobol kartu kredit anda. Dan percayalah dalam jangka waktu yang tidak lama anda akan terkaget-kaget melihat tagihan kartu kredit anda yang tiba-tiba membumbung tinggi. Sebenarnya saya juga merupakan salah satu korbannya dan saya tak ingin ada korban lain tertipu dengan iming-iming uang besar.

Waspadailah iklan-iklan yang mengandung unsur dibawah ini dan telitilah benar-benar sebelum anda memutuskan untuk bergabung:

1. Iklan Facebook mereka menyesatkan. I.e. "Mystery Shoppers Wanted".

2. Ketika Anda membaca testimonialnya, menjadi sangat to good to be true ada yang mengatakan mendapatkan jutaan hanya dalam waktu 2 jam atau puluha juta dalam sebulan melalui Google link. Are you kidding me? Bahkan dari perusahaan legal semacam google adsense saja perbulannya mendapatkan tak lebih dari $50.

3. Website "googleprofusion" tidak menjelaskan bagaimana Anda bisa mendapatkan jumlah uang yang mencengangkan. Semuanya dibuat menjadi samar-samar. Anda dibayar untuk memasukkan link? link apa? Di mana Anda posting itu dilakukan? Apakah mereka memberi Anda sebuah website setelah anda membayar sejumlah uang? Mengapa Google melakukan hal itu jika sudah memiliki Adsense? Padahal sebenarnya Anda bisa mendapatkan account Blogger Google gratis dan sign up ke Adsense mereka juga secara gratis. Jadi mengapa membayar untuk mendapatkan pekerjaan?

4. Salah satu web scam yang saya temui di Facebook adalah :
"Mystery Shoppers Wanted"
Klik pada homepage situs dan semua yang Anda dapatkan adalah sebuah halaman kosong. Tidak ada link ke kisah sukses mereka yang diterbitkan di CNN, New York Times, dll
scam lainnya adalah website "My Internet Payday"

5. Mereka hanya membayar dengan cek. Mengapa tidak ada pilihan Paypal? Sebagian besar online jobs menggunakan Paypal untuk mentransfer pembayaran.

6. Google tidak ada hubungannya dengan hal itu.

7. Terakhir, baca dan pelajarilah dari mereka-mereka yang telah mengalami penipuan melalui webb ini, awalnya memang mereka hanya memotong $3.99 namun selanjutnya perbulan ada akan dipotong sebesar $72


jika ingin coba untuk online mending mencoba link dibawah ini, namun sebelumnya pelajari benar2 caranya baru memutuskan ya
Bisnis 5Milyar
Tabungan Extra



No comments:

Post a Comment